Tapi Kapan?

Dalam gelap aku masih berdiri
Namun, Tak ada satu kunang pun yang datang menghampiri-ku untuk menerangi
Maka diriku menulis dalam gelap

Aku tak berharap tanganmu untuk merangkulku seperti dulu
Namun aku kedinginan di sini
Tak ingatkah kau, sudah berapa banyak dingin malam yang kita bunuh?

Aku pun selalu berjalan setapak demi setapak
karena cerita kita mungkin sudah usai
Namun aku kesepian di sini
Tak ingatkah kau, sudah berapa banyak sepi yang kita bunuh?

Aku pun selalu mendengarkan lagu-lagu dari radio tua itu, sendiri.
karena engkau mungkin takkan pernah berbisik lagi di telingaku
Namun aku bosan di sini
Tak ingatkah kau, sudah berapa banyak nada yang kau senandungkan di telingaku

Diriku pun mulai menangis lagi dalam kegelapan

richardapatis

Leave a Reply

